Save Game Naruto Ultimate Ninja 5

Save Game Naruto Ultimate Ninja 5. Siapa yang gak kenal game Naruto Ultimate Ninja , game ini sangat keren dengan grafik yang lumayan bagus. Bagi penggemar naruto sekarang saya akan bagikan save game / file naruto ultimate ninja agar saat bermain anda semakin seru.
Fitur :
Semua karakter lengkap
Master Mode udah complete
Semua di shop sudah dibeli

Screenshot :
Save Game Naruto Ultimate Ninja 5, Save file Naruto Ultimate Ninja 5,save game naruto, Save Game Naruto Ultimate Ninja 5, save file naruto, save game naruto ultimate ninja 5, save file naruto ultimate ninja 5, memory naruto ultimate ninja 5, memory card naruto ultimate ninja 5, download save game naruto ultimate ninja 5, download sa


Silahkan Didownload Save file Naruto Ultimate Ninja 5 :
Sharebeast


Bagi yang belum mempunya emulator PCSX2 untuk bermain silahkan baca artikel berikut
Semoga bermanfaat, good luck !

2komentar:

  1. halo gan , kok gk dikasih tau min spek laptopnya?
    minimal speknya brpa gan?

    BalasHapus